THE GUNS PICTURES

26 April 2011

RONNIE WOOD PERNAH AJARI SLASH BERMAIN GITAR

Ronnie Wood (Rolling Stone) Ajari Slash Bermain Gitar

Ron Wood SlashGitaris Rolling Stones, Ronnie Wood mengaku pernah mengajari Slash (ex. Gun N Roses) bagaimana bermain gitar.
Dalam wawancara bersama Absolute Classic Rock, Ronnie bercerita bagaimana Slash – Rocker gimbal yang menjadi salah satu pemain gitar terbaik dunia ini – pernah diajarinya bergitar saat kecil, namun keadaan kini sudah terbalik.
Slash, saya mengingat dia sebagai seorang anak yang selalu memata mataiku ketika aku bermain   gitar, dan aku mengajarkan dia beberapa lick (gitar), sekarang sebaliknya justru aku yang belajar lick darinya, (karena) itu sungguh bagus” ujar Ronnie.
“Dia adalah orang hebat yang bisa diajak main bersama dan memiliki interaksi yang baik, penenun yang baik, kau tahu, kami bisa menenun, seperti aku dan Womack lakukan dan Keith Richards“.
Slash adalah seorang dengan bakat besar, dan ia bermain di band soloku ketika aku tampil dan dia berada di albumku juga”.
Tidak hanya Slash, Musisi 62 tahun ini juga bercerita bagaimana ia pernah mengajari 2 drummer, Ringo Star (Beatles) dan juga Keith Moon (The Hwo) bermain gitar, namun tidak seberuntung Slash.
“Aku memiliki cerita lucu, di tahun 1974 ketika aku berada di studio miliku… suatu malam aku bersama Ringo dan Keith Moon disana tanpa perlengkapan drum”.
”Mereka berkata, ‘Apa yang akan kami lakukan?, Aku bilang, Well bagaimana kalau kita semua belajar bermain gitar, lalu aku mengajari mereka bermain kord E, jadi kami semalaman hanya bermain satu kunci itu saja, itu sungguh lucu” ungkap Ronny kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More